WRN Living Hope: Memaknai Kelahiran Yesus yang Sesungguhnya
Bagikan ke

Sinungnews- (13/12) Hall Hartono mall Yogyakarta kembali dimeriahkan dengan konser natal yang diadakan oleh Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD). Setelah sukses mengadakan konser natal pada 2018 yang lalu, kali ini GKKD Yogyakarta mengusung tema WRN Christmas Concert: Living Hope. Tema ini diusung agar semua orang memaknai kenapa Yesus lahir ke dunia ini. Berbeda dengan acara-acara lain yang diadakan GKKD, WRN ini bersifat umum sehingga orang-orang dari luar lingkungan GKKD bisa menikmati acara ini.

Konser yang dimulai pada pukul 18.00 WIB, tidak hanya diisi oleh tim Worship Warrior (WW). Namun, juga dimeriahkan oleh Flores Ballet, Worshipers GBI Sudirman, 7 Dance School, House of Worship, Jogja Miracle Worship, 7th Generation & HB, dan MD Kontem. Tidak lupa dengan khotbah singkat dari pastor muda GKKD, yakni Elyada Adi Joesianta atau yang akrab disapa Eel.

photo by Atria Graceiya

Konser ini pun tidak kalah ramainya dengan konser-konser musik yang diadakan pada umumnya. Para penonton maupun pengunjung ikut bernyanyi dan menikmati konser yang diadakan selama tiga jam penuh. Penonton sangat antusias ketika musik dan worship leader mulai bernyanyi. Serta pesan mendalam dari konser ini jika sejak Yesus lahir dan hidup di dunia ini, Yesus lahir sebagai living hope itu sendiri.

“Acara ini acara rutin. Acara ini better dibandingkan tahun kemarin dan tahun ini dipersilahkan untuk diadakan lagi. Jika dilihat massa-nya oke dan ini itunya oke, next bakalan diadain lagi,” ujar Olivia saat diwawancarai beberapa saat lalu.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *